Saturday, March 31, 2012

Kerana Dendam Gambar Bogel Di Sebar


Foto seorang wanita dengan pose telanjang tersebar di kalangan warga Mojokerto. Foto telanjang itu jelas membuat gegar, kerana tersebar di jalanan Desa Mojorejo. Penyebaran foto tersebut diduga dilatar belakangi dendam antara penyebar dengan wanita yang ada dalam foto.

Tragisnya lagi, di setiap balik lembar foto yang disebarkan, tertera identiti wanita tersebut iaitu bernama AL, usia sekitar 23 tahun, warga Desa Mojorejo. AL sendiri berstatus pengantin baru. Dia baru sebulan melangsungkan pernikahan. Kepala Desa Mojorejo, Nurindayanti mengakui jika foto wanita telanjang tersebut mirip dengan warganya. Namun dirinya tidak mengetahui pasti foto tersebut asli atau palsu. "Foto tersebut memang sangat mirip dengan warga sini. Tapi untuk keaslian foto tersebut saya kurang tahu," kata Nurindayanti. kepada detiksurabaya.com di rumahnya.

 Foto-foto wanita telanjang tersebut kini diamankan di Mapolsek Jetis. Polis hingga kini masih menyelidiki kes penyebaran foto bugil tersebut. Sejumlah saksi juga masih diperiksa untuk dimintai keterangan. "Saat ini kita masih memeriksa sejumlah saksi terkait penyebaran foto-foto ini. Penyelidikan sudah kita lakukan," kata Kapolsek Jetis, Kompol Abdul Choliq kepada wartawan di pejabatnya.-Sumber: detik.com

Gambar sekadar hiasan

No comments: