Thursday, March 15, 2012

Vagina Terkuat Di Dunia

Tatiana Kozhevnikova (42 tahun), wanita dari Rusia ini adalah pemegang rekod dunia baru untuk kategori mengangkat beban (bola kristal) seberat 14 kg pada vaginanya.

Digelar Vagina Terkuat Dunia dalam Guinness Book of World Records ini diraihnya setelah mematahkan rekod sebelumnya yang juga atas nama dirinya sendiri. Kozhevnikova mengatakan pada L!Fe bahawa dia telah melatih otot-otot vagina-nya selama 15 tahun untuk mencapai prestasi yang luar biasa seperti ini.

“Setelah melahirkan anak, otot vagina saya yang sebelum ni luar biasa telah menjadi lemah. Lalu saya membaca buku-buku tentang Dao dan mengetahui cara-cara perempuan kuno mengatasi masalah ini dengan menggunakan bola-bola kayu, ” katanya.

Sejak saat itu Kozhevnikova melatih otot vagina-nya dengan menggunakan bola kristal. “Anda memasukkan salah satu bola di vagina, yang memiliki tali melekat dengan sedikit kait pada bagian paling akhir. Anda menempatkan bola pada kait tersebut.”

“Latihlah otot vagina anda lima minit setiap hari, dan  dalam satu minggu Anda akan dapat memberikan kenikmatan yang tak terlupakan pada diri Anda dan pasangan anda disaat berhubungan intim,” katanya.






Apa Pendapat Anda?

No comments: