Wednesday, August 1, 2012

10 Best Body Builder Di Dunia


Mungkin kalau di Indonesia nama Ade Ray sudah tak asing lagi bagi kita. Dia adalah atlet binaraga terbaik yang pernah Indonesia miliki. Namun dalam tingkat dunia, apakah anda tahu siapa saja yang menjadi atlet binaraga terbaik ? Berikut ini kami rangkumkan 10 Binaragawan terbaik di dunia. Siapa sajakah mereka ? cekidot.........!!

10. Franco Columbu 

Ia dilahirkan pada 17 Agustus 1941 dan adalah aktor Italia selain menjadi binaragawan mengagumkan. Tingginya adalah 5 kaki 5 inci dan menurut beberapa sumber itu dilaporkan 5 kaki 3 inci, tetapi struktur miniatur nya bukan faktor penghambat Franco sama sekali. Dia memenangkan gelar Mr Olympia pada tahun 1976 dan 1981. Dia juga bersaing dalam kompetisi Manusia Terkuat Dunia tetapi tidak mampu memenangkan gelar, bukan dia berakhir di kaki dislokasi. Columbu menerima $ 1 juta sebagai kompensasi untuk itu. Dia adalah cahaya di kaki tetapi kembali yang luar biasa dan delts.

9. Flex Wheeler 


Nama aslinya adalah Kenneth Wheeler namun umumnya dikenal sebagai Flex Wheeler. Ia dilahirkan pada tanggal 23 Agustus 1965 di California, Amerika Serikat. Dia memulai karirnya sebagai petugas polisi namun kemudian meninggalkan pekerjaan ini dan bertekad untuk menjadi seorang binaragawan profesional. Ia memenangkan penghargaan pertama pada Kejuaraan Mr NPC California pada tahun 1989. Dia adalah seorang pemenang Besi Pro untuk 5 kali, menikmati kemenangan luar biasa di Perancis Grand Prix dan dia juga Arnold 4-waktu Classic pemenang. Wheeler memiliki kembali besar dan lengan 17 inch. Tingginya hampir 5 kaki 8 inci.

8. John Grimek 


Ia dilahirkan pada tanggal 17 Juni 1910 di New Jersey. Dia disemen tempatnya di berbagai artikel dan majalah binaraga dan merupakan simbol dari binaraga yang beredar pada masa itu. Ia mewakili Amerika Serikat di angkat besi pada Olimpiade 1936 di Berlin. Grimek juga pesenam sangat megah dan menang dalam kontes Mr Universe di London adalah mencolok fakta ini. Dia meninggal pada November 1998, pada usia 88.

7. Steve Reeves 


Ia dilahirkan pada tanggal 21 Januari 1926 di Montana, Amerika Serikat. Dia binaragawan besar serta aktor yang baik. Dia adalah aktor dibayar tertinggi di Eropa pada puncak karirnya. Dia memiliki fisik yang fenomenal dan menetapkan standar sosok ideal untuk tahun yang akan datang. Dia memiliki pinggang sempit, lebar bahu dan pinggul sempit. Tingginya adalah 6 kaki 1 inci dan sangat tampan dan tampan. sejarah singkat Nya penghargaan binaraga adalah; 1946 - Mr Pacific Coast, 1947 - Mr Barat Amerika dan 1948 - Mr Dunia. Dia meninggal akibat komplikasi limfoma.

6. Reg Park 


Ia dilahirkan pada tanggal 7 Juni 1928 di West Yorkshire, Inggris. Dia adalah orang yang multi-dimensi adalah seorang pengusaha, aktor dan binaragawan pada saat yang sama. Meskipun di awal, dia lebih ke bermain sepak bola dari angkat beban tetapi pada usia 16, setelah rapat muscleman terkenal David Cohen, ia mendapat dirinya ke binaraga. Tingginya adalah 6 kaki 1 inci dan memiliki lengan raksasa 20 inchi. Dia memiliki figur yang menarik dan membintangi film banyak juga. Dia meninggal pada November 2007 dengan metastasis melanoma, bentuk kanker kulit. Dia meraih banyak penghargaan beberapa diantaranya Mr Inggris 4 (1946), Mr pemenang Universe-NABBA-keseluruhan (1951), Mr Universe - pemenang NABBA-keseluruhan (1965).

5. Bill Pearl 


Ia dilahirkan pada tanggal 31 Oktober 1930 dan adalah seorang binaragawan Amerika menakjubkan selama tahun 1950 dan 1960-an. Selain mencapai kesuksesan fenomenal di bidang binaraga, ia juga binaragawan profesional pertama program pelatihan penulis binaraga. Secara keseluruhan, ia memiliki ukuran besar yang nyata tetapi di mana ia tertinggal di belakang adalah kebodohan untuk memotong pahanya. Beberapa prestasi karirnya binaraga adalah 1956 NABBA, Mr Universe, Profesional, Kelas (London, Inggris), 1952 Tall Man Mr San Diego, 3 tempat (San Diego, California), 1952 Mr Oceanside (Oceanside, California) dan 2006 PDI Malam Penghargaan Lifetime Achievement Champions.

4. Ronnie Coleman 


Ronnie Coleman, dijuluki Big Ron, lahir pada 13 Mei 1964 di Louisiana. Dia adalah seorang Amerika nasional dan telah mendapat kehormatan menang 8 menang lurus sebagai Mr Olympia. Dia memiliki gelar BS dalam akuntansi untuk kredit dan setelah lulus bertugas sebagai polisi. Dia bergabung dengan gimnasium yang disebut Metroflex dan sesudah pelatihan memenangkan tempat pertama dalam kompetisi Mr.Texas. Ia memiliki lengan raksasa dan otot punggung yang sempurna. Ia memiliki struktur raksasa dan lebih dari 270 pound. Ia memenangkan gelar sebanyak 1990 Mr Texas (Heavyweight & keseluruhan), 1996 Kanada Pro Piala, 2000 Grand Prix Inggris, 2001 Arnold Schwarzenegger Classic dan 2005 Mr Olympia dll

3. Dorian Yates 


Ia dilahirkan pada tanggal 19 April 1962 di Staffordshire, Inggris. Ia memenangkan gelar Mr Olympia 6 berturut-turut berturut-turut dan dikenal untuk ketebalan nya. Tingginya adalah 5 kaki 10 inci dan telah mendapat lengan besar 20 inci. Saat ini, Andrea adalah CEO perusahaan suplemen global sendiri bernama gizi DY. Karirnya judul adalah 1985 World Games, 7 (amatir), 1992 Mr Olympia, 1st, 1995 Mr Olympia, 1st, 1996 Grand Prix Inggris, Spanyol 1 dan 1994 Grand Prix, 1st dll

2. Arnold Schwarzenegger 


Ia dilahirkan pada tanggal 30 Juli 1947 dan merupakan binaragawan profesional Austria-Amerika. Seiring dengan menjadi binaragawan ia juga seorang aktor politikus, menakjubkan dan pengusaha. Ia telah menulis segudang artikel di binaraga. Arnold adalah Gubernur California ke-38 dan digantikan oleh Jerry Brown. Ia berasal dari partai politik Republik. Dia telah memenangkan penghargaan Mr Olympia 7 kali, ia memenangkannya yang pertama pada usia 20. Dia mulai berlatih di usia 15. Dia tetap di bawah sorotan dalam karir binaraga untuk durasi lebih lama.

1. Sergio Oliva 


Ia dilahirkan pada tanggal 4 Juli 1941 di Kuba. Julukan Oliva adalah "Mitos" dan jika Anda ingin tahu kenapa kemudian melihat dia di Fair 1967 Montreal Dunia. Sebuah pemuja matahari membujuk dia ke bidang ini binaraga dan dia adalah satu-satunya binaragawan yang pernah mengalahkan Arnold dalam kontes Mr Olympia, 1969. Dia adalah binaragawan kedua untuk memenangkan kontes Mr Olympia. Mengintip sedikit ke dalam kehidupan pribadinya, ia tertembak saat itu istrinya Arleen Garrett dan berkelanjutan 5 luka tembak namun The Mitos selamat bahwa karena ia adalah sebuah mitos. Tingginya adalah 5 kaki 9 inci dan telah mendapat lengan 20 inch. Meskipun beberapa dari Anda mungkin menganggap Arnold berada di posisi teratas tapi aku akan kembali peringkat saya oleh pernyataan Joe Weider saat ia berkata kepada Oliva bahwa ketika ia berada dalam kondisi yang terbaik, tidak ada yang bisa berdiri sejajar dengan dia. banyak kontes dimenangkan oleh Oliva, diantaranya adalah 1965 Junior Mr America - AAU, Paling Berotot, 1966 Mr World - IFBB, Secara keseluruhan Winner, 1966 Mr Universe - IFBB Winnera dan 1985 Olympia - IFBB, dll 8


Sumber: http://upil-gue.blogspot.com

4 comments:

Anonymous said...

Quality any backlinks pointing maintain frequently
found numerous bearing on in what way nicely a web
page sitting in search motor product webweb internet websites (SERPs).
But nevertheless, not that long ago, the exact sets of rules cant be found intended to think of men
and women planning to are unfaithful the device by means of cardio equipment on backlinks to your site
coming via websites online which in fact had nothing but backlinks to your
site in them, n' subject material from a real meaning. Web sites speedily grew to be identified as "site harvesting" together with were utilised through website to boost the grade of the company's many online
webonline webpages.
Additionally method, website owners quite oftentimes established
just a person world-wide-url page mainly to accommodate
reciprocal url buttons referred to as a connections web.
Rrt had been applied by many most families putting together reciprocal urls to raised control their website from search serp improvements although
granted virtually not any true article website article. From
time to time, reciprocal url buttons seemed to
be really alternate amongst online webonline webpages which had an absense of primary importance together so.
Thus, in a web resources webwebsite you will probably find a web site with a plaything resource location as soon
as internet hosting the hyperlinks had to do with the elderly.
It clearly created hardly any awareness toward generally treat this particular
behind the curtain position treatments!
Google was basically the important major engines like google to
start thinking about how you can treat premium backlinks to your site which in fact had meaning and thus contributed content to a web-webpage
as a substitute for fulfilling experience, on the other hand fairly greedy routines with being disloyal google
results utilizing installation good bundles and brown cap techniques.
They will kept on with the help of links becoming determinant associated with good
name, but in addition increased your protocol to consider precise
level of superior connections and additionally penalizing hyperwebsite url harvesting
and additional dunkelhrrutige cap moves.
Some one way link is genuinely very easy to use. All the
time one large website regions an important Website web page website on
the online websites that may url buttons
definitely back in your online site, it's called a good solid inbound link.
Why are oneway links really key? Because they assistance carry visitors to web site, but simply since they assistance enhance home's internet search results ranking.

Pretty much everything as a result of basically
a basic url to your site? Certainly! Unfortunately providing
you recognize all of often the very difficulties somewhere around kinds one way links
as well as discover how to acquire the best mix of variations to
locate the the majority of visitors to your website. link building services
Look out, whilst, seeing as there are quite a few online learning course to each
and every type of oneway link, and whenever you use them inaccurately virtually any
unwanted formula it is possible to finish up genuinely credit card search engine ranking by mistake.

Anonymous said...

However, the spokesperson further clarified that the Galaxy S4 in
the UK will be available with a 1. Both the displays are
easily among the best, with the i - Phone
4 marginally leading the way in terms of display quality and the Galaxy S winning the size battle.
It will show you a list of Active Applications and you can press End to shut them down individually or press End All to
close everything.

My blog: samsung s4

Anonymous said...

The pack of Black - Berry Play - Book Tablet 64Gb is included with a screen wipe, a pouch case with foam based material, charger, USB cable, and instruction guide.
The Black - Berry Playbook price has not yet
been revealed but it is thought that it could be up to £100 cheaper than the equivalent i - Pad model, which
will make it a very attractive proposition indeed once the Black - Berry Playbook
release date arrives. The Blackberry Play - Book
makes a superb back-to-school gift, and also a great holiday gift idea.


My blog post - playbook review

Anonymous said...

Sales of the Kindle Fire are going better than expected. 3 inches screen, there
is 285 pixel in one inch, it is also called ppi.

They are Vodafone, Virgin, T-Mobile, Orange, O2 and Three.

Here is my web page: samsung galaxy tab 2