Wednesday, April 18, 2012

Guru Wanita Mabuk Buat Seks Dengan 3 Anak Murid



TRIBUNNEWS.COM - Seorang guru ganti wanita , di sebuah sekolah di England , ditangkap oleh polis setelah meniduri tiga orang siswa, di rumahnya. Martha Sizemore (44), dipercayai meniduri ketiga murid tersebut, di kamar utama, rumahnya, setelah mereka berpesta alkohol.

Seperti dikutip dari Dailymail, Isnin (16/4/2012). Menurut penyiasatan polis, dua dari mangsanya, di setubuhi Martha di ruang tidur utama rumahnya, sementara seorang lainnya, ia setubuhi di sebuah katil yang tengah ditiduri oleh seorang puterinya.

Polis telah menyita cadar dari rumah guru itu, sebagai barang bukti, sementara penyiasatan masih dilakukan. Pihak polis, juga telah mewawancarai sejumlah siswa yang menghadiri pesta alkohol tersebut. Seorang dari mereka, membocorkan rahsia kepada polis , Martha pernah meminta kepada dirinya, dan teman-temannya, untuk melindungi dirinya, dan menutup-nutupi apa yang telah terjadi.

Martha, merupakan guru pengganti di Sekolah Menangah Atas (SMA) White Hall, di White Hall, Arkansas. Selain melakukan perbuatan tak terpuji berhubungan seks dengan murid-muridnya, ternyata ibu dua orang anak itu juga berpesta dengan murid-muridnya, di kediamannya, setidaknya sebanyak dua kali.

Usia dari anak-anak itu tidak diungkap oleh polis, namun dipercayai mereka masih berusia di bawah 18 tahun. Kes ini terkuak, setelah polis menerima laporan dari orangtua murid Martha, adanya pesta yang diadakan oleh Martha di rumahnya.

Petugas polis kemudian, mewawancarai sebanyak 20 hingga 25 siswa yang menghadiri pesta tersebut, dan tiga diantaranya mengaku berhubungan seks dengan Martha. Pihak sekolah-pun mengambil tindakan tegas, mereka segera memecat Martha, setelah skandal itu terkuak.

Gambar Sekadar Hiasan

No comments: