Wednesday, April 4, 2012

Lelaki Ini Mengaku Pernah Pergi ke Syurga 4 Kali


Sibusiso Mthembu, 64 tahun, seorang ‘nabi’ dari Mandeni di Kwazulu-Natal, mengaku dirinya telah pergi ke Surga sebanyak empat kali. Seperti dilansir koran Sowetan, menurut Mthembu terdapat sebelas Surga, dan dirinya telah menggambar peta kesebelas Surga tersebut.

 Mthembu mengaku perjalanan ke Surga pertamanya terjadi di Desember 1998. Sementara tiga perjalanan selanjutnya terjadi pada tahun 2004, 2006, dan 2008. Sekembalinya dari Surga, Mthembu segera menggambar peta Surga beserta para penghuninya.

 “Seorang Malaikat, yang kemudian baru saya sadari adalah Gabriel, tampak seperti berumur 20an. Gabriel muncul di rumah saya dan kemudian menuntun saya ke Sungai Mandeni. Di sungai itu kemudian ia membaptis saya dan Gabriel kembali ke Surga.” ucap Mthembu ke pihak koran.

 Mthembu mengaku malaikat yang sama muncul kembali pada tahun 1998 dan membawa Mthembu ke Surga. Ia mengaku telah melihat Tuhan, Yesus, dan malaikat selama perjalanannya. Mthembu telah menulis beberapa buku yang mendokumentasikan pengalaman surgawinya tersebut.- Sumber

No comments: